• Breaking News

    Laga Perdana Cahaya Muda Kontra Persesa Dipindah Ke Stadion Gelora Pamellingan Pamekasan

    Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan
    (Istimewa)

    SAMPANG (Truman.id) - Klub Persesa Sampang dipastikan telah siap bertarung di kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2018 yang akan bergulir mulai 1 April 2018 besok.

    Di laga perdana, Klub yang berjuluk Laskar Trunojoyo tersebut akan menghadapi tuan rumah Cahaya Muda Pamekasan, (01/04/2018).

    Laga tandang Persesa tersebut yang semula akan dihelat di lapangan R. Sunarto Aji Wiyono akan di pindah ke Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

    Informasi mengenai pemindahan venue pertandingan tersebut didapat dari salah satu panitia pelaksana pertandingan dari Cahaya Muda FC Pamekasan.


    "Saya mendapat informasi dari Panpel terkait laga tersebut akan dipindah ke Stadion Pamellingan," ujar salah satu pengurus Persesa Sampang Munawar, Jum'at (30/03/2018).

    Sementara itu, Pelatih Persesa Sampang David Agus Prianto mengaku senang dengan adanya pemindahan venue pertandingan tersebut.

    Karena menurutnya, pemain semakin termotivasi dengan bermain di lapangan yang lebih bagus dan dirinya yakin permainan yang ia inginkan akan diterapkan di lapangan dengan maksimal oleh skuad Persesa Sampang. (rul/eaz)

    Post Bottom Ad