• Breaking News

    Trunojoyo Mania Galang Dana Untuk Korban Yang Terjatuh Dari Truk Usai Menonton Madura United

    Trunojoyo Mania ketika melakukan penggalangan dana.
    (Agus Risal/Truman.id)

    SAMPANG (Truman.id) - Laga ujicoba antara Madura United VS Persipura Jayapura yang digelar di Stadion Ratu Pamellingan, Minggu (18/03/2018) malam menyisakan kejadian pilu.

    Ahmad (15) warga Jalan Suhadak, Kecamatan Sampang Kota, Kabupaten Sampang mengalami gagar otak setelah terjatuh dari Truk yang ditumpangi ketika hendak pulang dari Stadion menuju rumahnya.

    Korban yang merupakan anggota Komunitas K-Conk Sampang saat ini belum sadarkan diri dirawat di RSUD Pamekasan diketahui merupakan anak yatim.

    Sebelumnya korban sempat dirawat di Puskesmas Bandaran karena terjatuh disekitar Desa Bandaran Pamekasan karena kondisinya kritis kemudian dilarikan ke RSUD Pamekasan.

    Dengan kondisi tersebut, Setelah menjenguk ke lokasi dirawatnya korban, Trunojoyo Mania Sampang beserta komunitas Supporter lainnya yang ada di Madura melakukan penggalangan dana untuk korban.

    Pantauan di lapangan, pada Senin, (19/03/2018) sore para Trunojoyo Mania Sampang dengan dibantu Kaconk Mania melakukan penggalangan dana di sekitar perempatan Lampu Merah Barisan Sampang.

    Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Husaini mengatakan jika pihaknya melakukan hal tersebut semata-mata ingin membantu korban karena bagaimanapun pula menurutnya merupakan saudara seperjuangan.

    "Tadi kita lokasi, Korban belum sadar dan mendapatkan informasi juga bahwa anak yatim, oleh sebab itu teman-teman tergerak untuk melakukan penggalangan dana sebagai rasa solidaritas sesama Supporter," tuturnya.

    Dalam kurun waktu satu jam pihaknya mendapatkan dana sekitar Rp. 450.000,00 dan akan dilanjutkan malam nanti di Perempatan Monumen Sampang.

    Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi pun turut berduka dengan peristiwa terjatuhnya Supporter dari atas truk yang hendak pulang ke rumahnya di Sampang dari Stadion Pamekasan.

    Pihaknya siap membantu proses pemulihan korban karena menurutnya Supporter merupakan bagian yang terpisahkan dari sebuah Klub.

    "Dia merupakan bagian keluarga dari Madura United, Managemen turut berduka dan akan membantu pemulihan korban, semoga cepat sembuh," pungkasnya. (eaz)

    Post Bottom Ad