• Breaking News

    Hadapi Liga 3 Musim 2022, Persesa Sampang Umumkan Manager Baru

     


    SAMPANG - Pasca melakukan laga ujicoba dengan Madura United U-20, Klub Persesa Sampang secara resmi mengumumkan Nurul Huda sebagai manajer tim yang yang akan mengarungi Liga 3 Musim 2022.

    Perkenalan dengan Manager dilakukan oleh Ketua Persesa H. Abdullah Hidayat dihadapan jajaran managemen, pemain dan supporter Trunojoyo Mania di Pendapa Wabup Sampang, Jum'at malam, (9/9/2022).

    Nurul Huda mengaku bersedia menjadi manajer klub Laskar Trunojoyo dan akan berusaha keras untuk memajukan prestasi Persesa Sampang. “Semoga saya bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan tim,” ungkap Pemuda yang aktif sebagai Ketua DPD KNPI Sampang tersebut.

    Huda juga mengaku sangat antusias ketika pertama kali mendapat tawaran sebagai manajer Persesa. Sebab, selain memang menyukai dunia sepak bola dirinya menginginkan Persesa bisa kembali masuk ke Zona Nasional liga 3.

    “Saya tidak ada target lain selain bisa lolos putaran kedua liga 3 regional Jawa timur dan melenggang ke zona nasional liga 3,” ujar Huda.

    Pihaknya juga bangga dengan keberadaan Pelatih dan Pemain lokal Persesa yang akan mengarungi Liga 3 Musim ini.

    "Talenta putra daerah harus diberikan kesempatan untuk menunjukkan skill terbaiknya, kami yakin dengan semangat dan kebersamaan tim bisa mencapai target," tegasnya.

    Senada dengan Nurul Huda, pelatih Persesa Sampang Coach Haris berharap manajer yang baru bisa memberikan dampak positif untuk kemajuan tim.

    “Saat ini kondisi para pemain sangat baik. Kemarin dipertandingan uji coba melawan Madura United U-20 kami unggul dengan skor 2.0,” singkatnya.


    Post Bottom Ad