• Breaking News

    Penuhi Nazar Jika Persesa Kembali Berlaga, Salah Satu Anggota Truman Jalan Kaki Kedungdung - Sampang Kota

    Imam Mawardi (Kanan) ditemani salah satu anggota Truman ketika melakukan nazar berjalan kaki dari Kecamatan Kedungdung sampai Kecamatan Sampang Kota.
    (Truman.id)
    SAMPANG (Truman.Id) - Salah satu supporter Persesa Sampang, Imam Mawardi melakukan aksi jalan kaki dari dari Kecamatan Kedungdung hingga ke Basecamp Truman di Jalan Bahagia dan dilanjut ke Truman Cafe di Jalan Syamsul Arifin Kecamatan Sampang Kota.

    Aksi tersebut  dilakukan sebagai pemenuhan janji atau nazar yang diucapkan Imam Mawardi pada Agustus 2017 lalu. Saat itu ia berjanji, jika Persesa bangkit dan kembali berlaga di Liga Nusantara atau Liga 3 dirinya akan jalan kaki dari rumahnya di Kecamatan Kedungdung menuju   Basecamp Truman di Jalan Bahagia Kecamatan Sampang Kota .

    Tepat pada hari ini Selasa (27/03/2018) Imam Mawardi memenuhi nazarnya. Ia berjalan kaki dari rumahnya di Desa Komis, Kecamatan Kedungdung pada pukul 14:00 WIB.

    Setibanya di Lapangan Wijaya Kusuma, ia kemudian istirahat sembari menonton skuad Persesa latihan Persesa, disana ia mendapat sambutan hangat dari para Truman, Pemain dan Pelatih Persesa.

    Ditemui usai melakukan nazarnya, Pria yang memiliki sapaan akrab Imam tersebut mengatakan jika tidak mengalami kendala yang berarti selama di perjalanan, ia mengaku hanya kelelahan karena baru saja pulang dari Kota Bandung dan hanya beristirahat semalam.

    "Alhamdulillah, Persesa sudah bangkit dan kembali berlaga di liga 3 tahun ini, ini bentuk kecintaan saya terhadap Persesa tim kebanggaan masyarakat Sampang". Ujarnya.

    Selain itu, sekretaris DPP Trunojoyo Mania tersebut menambahkan dirinya tidak hanya sekedar jalan kaki saja, namun ketika dalam perjalanan ia sambil mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Sampang agar lebih mencintai dan mendukung Persesa dimanapun Persesa berlaga.

    Pihaknya berharap agar Persesa Sampang tak main-main dalam mengarungi Liga 3, dan menargetkan promosi ke liga 2 tahun depan. (rul/eaz)

    Post Bottom Ad