• Breaking News

    Presiden Dan Managemen Klub Madura United Berikan Santunan Untuk Supporter Yang Menjadi Korban Kecelakaan

    Habib Ziaul Haq ketika memberikan santunan kepada keluarga korban.
    (Muhlis For Truman.id)

    PAMEKASAN (Truman.id) - Korban kecelakaan tunggal yang terjatuh dari atas truk ketika hendak pulang dari Stadion Pamekasan mendukung Madura United kembali mendapatkan santunan berupa bantuan dana.

    Sekitar Pukul 19.00, Senin (19/03/2018) Managemen Madura United yang diwakili oleh Habib Ziaul Haq selaku Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu menjenguk korban dan memberikan bantuan di RSUD Pamekasan.

    Pria yang memiliki keturunan arab ini menyampaikan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa Ahmad (15) warga Jalan Suhadak Kecamatan Sampang Kota Kabupaten Sampang.

    Disela-sela saat memberikan bantuan, ia berpesan kepada seluruh Supporter Madura United untuk tetap lebih berhati-hati baik diluar maupun di dalam stadion demi menjaga keselamatan diri masing-masing juga.

    "Kami turut berduka cita mewakili managemen, semoga ananda Ahmad cepat sadar dan lekas sembuh," harapnya.

    Selain itu Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi juga memberikan santunan kepada korban namun karena tak bisa berhadapan langsung karena posisi sedang tidak di Madura maka dikirimlah kepada perwakilan Supporter yang berada di Pamekasan untuk diberikan kepada keluarga yang saat ini berada di RSUD Pamekasan. (eaz)

    Post Bottom Ad