• Breaking News

    Peroleh Dana Sebesar Rp. 1.400.000,00, Truman Berharap Bisa Meringankan Beban Keluarga Korban

    Anggota Trunojoyo Mania ketika menghitung hasil penggalangan dana di Basecamp mereka.
    (Erdik/Truman.id)

    SAMPANG (Truman.id) - Aksi penggalangan yang dilakukan oleh Supporter Trunojoyo Mania Sampang mulai sore hingga malam tadi, Senin (19/03/2018) mendapatkan dana sebanyak Rp. 1.400.000,00.

    Penggalangan yang dilakukan di Lampu Merah Monumen Sampang tersebut bertujuan untuk diberikan kepada salah satu Supporter yang mengalami kecelakaan terjatuh dari Truk usai mendukung Madura United kala ujicoba melawan Persipura kemarin malam.

    Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Husaini mengatakan jika pihaknya akan menyalurkan bantuan tersebut melalui Kaconk Pamekasan yang mana nantinya akan disatukan bersama bantuan Supporter dari seluruh Supporter Madura.

    Ia berharap apa yang dilakukan anggota Truman bisa sedikit membantu keluarga korban yang tertimpa musibah tersebut.

    "Ahmad yang merupakan anak yatim sudah menjadi keluarga kita sendiri, dalam dunia Supporter satu luka akan luka semua," ujarnya.

    Dari kejadian tersebut pihaknya berpesan kepada anggota Trunojoyo Mania yang sering menaiki Truk atau kendaraan sejenisnya untuk lebih berhati-hati di Jalan.

    "Keselamatan diri kita sendiri juga lebih penting, untuk kawan-kawan Truman semoga bisa menjaga keselamatan bersama baik di luar maupun di dalam Stadion," pungkasnya. (eaz)

    Post Bottom Ad