• Breaking News

    Persesa Berada Di Grup A, Pelatih Mengaku Semua Lawan Wajib Diwaspadai

    Pelatih Persesa Sampang David Agus Prianto.
    (Erdik/Truman.id)
    SAMPANG (Truman.id) - Sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh Asprov PSSI Jatim, kompetisi Liga 3 2018 Jawa Timur rencananya akan dimulai pada tanggal 1 April 2018.

    Kompetisi tersebut encananya akan di ikuti 48 tim yang akan di bagi menjadi 7 grup dengan masing-masing grup akan diisi oleh 7 klub peserta.

    Berdasarkan hasil grouping Liga 3 2018 Jawa Timur yang berlangsung di Hotel Agro Kusuma Kota  Batu Sabtu (24/3/2018) Pukul 20.00 WIB, Persesa Sampang tergabung di grup A bersama Cahaya Muda Pamekasan, Perseba Bangkalan, Maestro Parabola, Deltras Sidoarjo, Mitra Surabaya dan Surabaya Muda.

    Menanggapi hal tersebut, pelatih Persesa Sampang David Agus Prianto saat dihubungi Truman.id Minggu (25/03/2018)  mengaku buta akan kelemahan dan kekuatan tim lawan, dan semua tim perlu diwaspadai terutama Deltras Sidoarjo karena sering melakukan tour ujicoba dengan tim level atas.

    "Semua tim bagus, persiapan matang dan buta kelemahan dan kelebihan lawan, termasuk Deltras Sidoarjo yang selama ini sering melakukan tour ujicoba" ujarnya.

    Selain itu mantan asisten pelatih timnas Pra Piala Asia 2013 tersebut menambahkan, Persesa lolos di fase Provinsi bukanlah harapan yang berlebihan dengan kondisi seperti sekarang ini. Dia berharap dukungan dari semua pihak dan kalangan terutama suporter sejatinya Trunojoyo Mania karena Persesa menang adalah harga mati. (rul)

    Post Bottom Ad