• Breaking News

    Dua Kali Menang Derby Madura, Persesa Puncaki Klasemen Grup A Liga 3 Jawa Timur

    Trunojoyo Mania ketika menyanyikan Anthem kepada skuad Persesa Sampang usai pertandingan.
    (Irwan/Truman.id)
    SAMPANG (Truman.id) - Hingga pekan kedua Liga 3 Zona Jatim, Persesa Sampang kembali meraih poin sempurna kala menjamu Perseba Bangkalan, tak tanggung-tanggung anak asuh David Agus Priyanto itu mencukur Perseba Bangkalan tiga gol tanpa ampun.

    Sejak peluit babak pertama skuat Laskar Trunojoyo langsung menggempur pertahanan Perseba Bangkalan, alhasil gol pembuka berhasil disarangkan Imam Hambali pada menit ke-7, tim tuan rumah tidak mengendorkan serangan meski telah unggu satu gol, terbukti Moh Khanafi ikut menjebol gawang lawan pada menit ke-21 dan ke-33

    “Bekal tiga poin pada pekan pertama membuat kami percaya diri saat melawan Perseba Bangkalan, dan alhamdulillah semua pemain mengikuti intruksi pelatih dengan memanfaatkan peluang yang ada,” katanya.
    Ia juga mengatakan, pihaknya merasa bangga atas kemenangan timnya, namun disisi lain dirinya merasa sedih karena banyak pemainnya yang mengalami cedera, salah satunya kiper utama yang harus dilarikan kerumah sakit terdekat.

    “Karena frekuensi pertandingan sangat pendek sekali jadi tidak ada waktu untuk evaluasi selain recovery atau merotasi pemain,” tambahnya.

    Sementara itu, Pelatih Perseba Ashari menyatakan, kekalahan timnya hanya karena kalah start untuk melakukan pemananasan karena timnya hampir terlambat datang ke lapangan. Untuk itu kedepan pihaknya akan mengevaluasi secara menyeluruh mulai dari pemain hingga manajemen.

    “Tanpa pemanasan itu otomatis kalah start jadi anak-anak pikirannya kacau datang langsung main, gak ada ketenangan itu masalahnya,” katanya.

    Sebelumnya pada laga pertama 1 April lalu,  Persesa juga berhasil meraih 3 poin setelah menang atas tim asal Kabupaten Pamekasan Cahaya Muda dengan skor akhir 2-1 meskipun bermain sebagai  tim tamu yang berlangsung di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan.

    Sedangkan untuk pertandingan selanjutnya Persesa Sampang akan kembali menjalani laga tandang melawan Maestro Parabola di lapangan Jala Krida AAL Bumimoro Surabaya.

    Hingga pekan kedua, Persesa Sampang memuncaki klasemen Grup A dengan Raihan 6 poin dengan dibuntuti oleh Perseba Bangkalan dan Deltras Sidoarjo yang sama sama mengantongi 3 poin. (awe/eaz)

    Post Bottom Ad