• Breaking News

    Pendaftaran Calon Ketua Umum Truman Resmi Dibuka

    Jadwal tahapan Mubes Truman ke-3 

    Truman.id - Berdasarkan keputusan rapat koordinasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Trunojoyo Mania (Truman), Minggu (17/01/2021) menetapkan 1-5 Februari 2021 sebagai masa pendaftaran calon Ketua Umum Truman periode 2021-2023.

    Sebelum tahapan pendaftaran, tim pencalonan melakukan sosialisasi kepada seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) Truman yang tersebar di Sampang pada 18-31 Januari 2021.

    Tim pencalonan yang diketuai Moh. Fatahurrozzak mengatakan tahapan sosialisasi telah dilakukan dengan harapan dapat mensukseskan Musyawarah Besar (Mubes) Truman ke-3 yang rencananya akan dilaksanakan, Minggu (14/02/2021).

    "Kami telah melakukan sosialisasi kepada Korwil, semoga tahapan selanjutnya dapat berjalan sesuai dengan rencana yang diinginkan," timpalnya kepada Truman.id.

    Pria yang akrab disapa Fata menambahkan, dirinya berharap dengan sosialisasi yang dilakukannya dapat membuat gairah anggota Truman untuk mendaftarkan diri sebagai Ketua Umum Truman.

    "Kami berharap antusiasme dari anggota Truman untuk mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Truman yang baru, sehingga demokrasi di tubuh Truman berjalan dengan baik," harapnya. (Red)

    Post Bottom Ad