• Breaking News

    Gelar Launching Tim, Persesa Sampang Siap Mengarungi Liga 3



    SAMPANG - Persesa Sampang menggelar launching tim menjelang Kick Off Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur di Kapra Grand Hall, Jl. Makboel, Selasa (21/11/2023).

    Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Disporabudpar Sampang, Manager Persesa Nurul Huda, Jajaran Management Persesa, Pemain Persesa dan Orang Tua Pemain Persesa Sampang.

    Manager Persesa Sampang Nurul Huda menyampaikan bahwa launching tersebut digelar sebagai bagian dari memberikan spirit kepada Pemain dan Pelatih yang akan berjuang di Liga 3.

    Di tengah keterbatasan sarana dan dukungan anggaran, namun pihaknya mengaku tak pantang semangat untuk mengepakkan sayap Laskar Trunojoyo.

    "Walaupun tanpa support APBD, lapangan juga menggunakan seadanya di Krampon, tapi kami berpesan kepada jajaran pelatih dan pemain untuk semangat," ucapnya.

    Menurutnya, Persesa Sampang musim ini diwajibkan untuk ikut sebagai Peserta Liga 3 karena telah satu kali absen.

    "Jika dua kali absen maka Persesa untuk selamanya dicoret dalam keanggotaan klub Peserta Liga 3, kalian semua menjadi tonggak sejarah penyelamat Laskar Trunojoyo," ujarnya.

    Pihaknya berharap keikutsertaan Persesa dalam Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur dibawah asuhan Pelatih Yanto Imam dapat menorehkan Prestasi dan membawa nama baik Kabupaten Sampang.

    Sekedar diketahui, Persesa Sampang tergabung dalam grup M bersama tiga klub Madura lainnya Perseba Bangkalan, Persepam Pamekasan dan Perssu Sumenep. 


    Post Bottom Ad