• Breaking News

    Gandeng Sabloner Sampang, Truman Bagikan 2000 Masker Gratis


    SAMPANG - Supporter Trunojoyo Mania (Truman) melakukan bakti sosial dengan membagikan 2000 masker kepada pengguna jalan di depan Monumen Trunojoyo Sampang, Jumat (01/05/2020).

    Ketika melakukan pembagian masker, Maskot Persesa yang dikenal dengan Si Joyo tampak ikut memeriahkan kegiatan tersebut sehingga menjadi perhatian di tengah masyarakat.

    Ketua Trunojoyo Mania Husaini mengatakan jika kegiatan tersebut dilakukan guna menyadarkan masyarakat untuk memakai masker ditengah pandemi Covid-19.

    "Ini langkah nyata kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sampang dengan membagikan masker kepada masyarakat," ucapnya.

    Lanjut Husaini, Ia menjelaskan kegiatan tersebut berkolaborasi dengan Sabloner Sampang yang mempunyai niat sama guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sampang.

    "Dari awal kami terbuka kepada semua elemen masyarakat yang ingin melakukan kegiatan sosial, sebab kami tidak hanya bergerak di dunia suporter akan tetapi, juga bergerak dibidang sosial," jelasnya.

    Dirinya berharap dengan aksi yang dilakukan Suporter Persesa Sampang itu mampu menyadarkan masyarakat untuk menggunakan masker serta mengikuti himbauan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran  Covid-19.

    "Semoga dengan aksi ini, masyarakat lebih tertib menggunakan masker guna menjaga Sampang tetap berada di zona hijau dalam pendemi Covid-19," harapnya. (zyn/eaz)

    Post Bottom Ad