• Breaking News

    Uji Coba Melawan Madura United U-20, Ini Yang Akan Dilakukan Pelatih Persesa

     


    SAMPANG - Persatuan Sepakbola Sampang (Persesa) dipastikan akan mealokni uji coba dengan Madura United U-20 Elite Pro Academy di Training Ground Madura United, Jum'at (9/9/2022).

    Kepastian ujicoba yang akan dilakoni Persesa disampaikan oleh pelatih kepala Persesa Haris Riyanto bahwa timnya akan melakukan ujicoba dengan Madura United U-20.

    "Besok kami akan melakoni ujicoba dengan Madura United U-20", ucapnya.

    Dalam uji coba tersebut pihaknya mengatakan kalau laga tersebut untuk mengetahui sejauh mana kekuatan tim kami untuk menyongsong liga 3 Regional Jawa Timur.

    "Liga 3 Insyaallah akan di gelar minggu ke-3 bulan september ini, jadi kami harus melakukan persiapan lebih matang", ungkapnya.




    Haris sapaan akrabnya berharap dalam laga melawan Madura United-20, semua pemain untuk menunjukkan kualitas permainannya untuk mengukur kekuatan tim.

    "Karna ini sifatnya uji coba yangg pasti semua pemain akan diberi kesempatan menit bermain, jadi maksimalkan laga ini", harapnya.

    Pria kelahiran 1976 itu menambahkan setelah uji coba melawan Madura United U-20 pihaknya akan melakoni uji coba dengan tim yang akan berlaga di liga 3.

    "Setelah kita sparing dengan MU, Insyaallah minggu depan kita uji coba dengan tim peserta liga3 Surabaya", imbuhnya. (zyn)

    Post Bottom Ad